Senin, 29 Desember 2008

What Blog is here??

Yihuu…..
Aku seneng banget lho.Sekarang aku udah punya blog.Bisa nulis apa aja.Crita macem-macem n lain-lain.Tapi disini aku khusus nulis profil, artikel, dan everything tentang 2 tokoh kungfu ternama dari Cina Jet Lee dan Jackie Chan. Tapi sebelumnya aku mau ngenalin diri dulu sama kalian, ini dia:
Nama :Nuraida S
Jenis Kelamin :Perempuan
Alamat :Dsn.Sonotengah KA-Pakisaji Malang
..........................................................................................................
Temen-temen semua. Alasan kenapa aku pilih Jet Lee dan Jackie Chan serta berbagai hal tentang mereka untuk ditampilkan dalam BLOG ini adalah:

  • Karena menurut aku, jarang banget ada yang menggemari tokoh seperti merka.Terutama di kalangan para muda saat ini. Jadi aku pengen nampilin BLOG yang lain daripada yang lain.

  • Karena aku suka n ngefens buanget sama 2 tokoh ternama itu. Jet Lee dan Jackie Chan. Selain karena gaya mereka yang keren. Menurutq mereka nggek pernah atau jarang banget tampil mbejijai.

  • Karena mereka itu selalu tampil baik, luar biasa n lucu. Terutama Jackie Chan. Dia selalu tampil Fun dan tidak pernah memasang wajah suram. Benar-benar lucu dan menggemaskan. Kalo’ Jet Lee, wah dia itu gayanya keren abis deh.


Makanya temen-temen. Mungkin kalian udah nggak sabar buat liat-liat isi BLOGq.He...He.....Eh, tapi tunggu dulu. Selain Jet Lee dan Jackie Chan, disini aku juga nampilin beberapa puisi karanganq n cerita-cerita lain yang seru. Jadi jangan kemana-mana ya.

SELAMAT MENIKMATI !!!



0 komentar: