Senin, 29 Desember 2008

-Poster film of Jet Lee-

*Kiss of the Dragon*

http://www.games-world-nord.de/images/spiele/kiss%20of%20the%20dragon.jpg

*The One*

http://banglacd.com/cdimages/eng_the_one.jpg

*Hero*

http://paisley.presys.com/graphics/hero.jpg

*Tai Chi Master*

http://hkfanatic.com/jet/movies/tcm/images/tai_chi_master_dvd.jpg

-Poster film of Jack kie Chan-

*Medalion*

http://ezine.kungfumagazine.com/images/ezine/0317_Medallion_poster.jpg

*Thunder Bolt*

http://hkfanatic.com/jackie/movies/t/images/thunderbolt_dvd.jpg

*Who am I*

http://www.liewcf.com/blog/wp-content/uploads/rush-hour-3-movie.jpg

*New Police Story*

http://english.cri.cn/mmsource/images/2005/09/09/new-police-story.jpg

***The Best of all -Forbidden Kingdom-***

http://www.entertainmentwallpaper.com/images/desktops/movie/the_forbidden_kingdom07.jpg

Sinopsis

Dalam film "Forbidden Kingdom", seorang remaja Amerika Jason (Michael Angarano), yang terobsesi dengan film Hong Kong dan Kungfu, menemukan sebuah tongkat antik dari negeri tiongkok dan sebuah toko. Ternyata tongkat tersebut adalah sebuah tongkat legendaris yang dipakai oleh seorang pendekar, yaitu raja kera atau Monkey King (Jet Li). Sebenarnya Jason tidak mengharapkan tongkat tersebut membawanya ke masa lalu.

Disana, ia bertemu dengan pendekar mabuk, Lu Yan (Jackie Chan), pendeta yang pendiam dan hebat (Jet Lie), dan seorang pendekar wanita yang cantik, Golden Sparrow (Crystal Liu Yi Fei), yang membawa mereka dalam pertualangan yang menarik.

Still-Big -1 Still-Big -1 Still-Big -1

Cuplikan Film




INILAH.COM, Hong Kong - Jackie Chan dan Jet Li mengaku sangat menikmati kolaborasi dalam pembuatan film terbaru mereka The Forbidden Kingdom dan berencana kembali berkolaborasi dalam proyek pembuatan film selanjutnya.

Kedua bintang laga itu menyanjung satu sama lain dalam konferensi pers di Hong Kong dalam promosi film terbaru mereka The Forbidden Kingdom yang menghabiskan biaya produksi US$75 juta.

"Pada hari pertama saat memproduksi film ini kami merasa sudah pernah bekerjasama sebelumnya. Kami kemudian menjadi seperti saudara dalam waktu empat bulan pembuatan film ini," ujar Jet Li.

Sementara itu Jackie Chan menjelaskan bahwa adegan laga yang mereka lakukan menjadi lebih halus karena dibantu oleh sinematografer handal Peter Pau.

Jackir Chan dan Jet Li mengatakan bahwa mereka akan bekerjasama kembali dan membuat film yang diambil dari naskah yang pernah mereka tulis bersama sekitar 15 tahun lalu. Akan tetapi mereka menolak menjelaskan lebih lanjut tentang proyek itu.

Film The Forbidden Kingdom yang menggunakan bahasa Inggris ini bercerita mengenai seorang remaja Amerika yang berfantasi melakukan perjalanan ke zaman Cina kuno. Pemuda ini kemudian bertemu dengan beberapa karakter mitologi Cina, seperti seorang pemabuk abadi yang diperankan oleh Jackie Chan dan biksu dimainkan oleh Jet Li.

Film The Forbidden Kingdom mulai diputar di Amerika Serikat pada 18 April dan selanjutnya di Asia pada 24 April.

Sutradara Rob Minkoff mengatakan bahwa menyutradarai dua aktor laga kondang Jackie Chan dan Jet Li merupakan sebuah tantangan yang besar. Ia kemudian mengajak bergabung beberapa kru terbaik, termasuk koreografer kung-fu terbaik Yuen Woo-ping yang pernah bekerja untuk film trilogi The Matrix dan Peter Pau yang memenangkan Oscar untuk koreografinya dalam film Crouching Tiger, Hidden Dragon.

"Untuk membawa Jackie Chan dan Jet Li bersama sangatlah rumit, sebuah pekerjaan yang sulit," ujar Rob Minkoff.

Jackie Chan dan Jet Li menjadi sahabat pada 1980-an. Jet Li yang saat itu adalah juara kung fu nasional mempertunjukkan keahlian bela dirinya di AS yang ditonton oleh Jackie Chan.

Jackie Chan mengatakan pada 1980-an ia menjadi pembawa acara di Hong Kong ketika Jet Li datang pertama kali ke negara itu untuk mempromosikan fillmnya yang masuk industri film lokal.

0 komentar: